Jenguk Anak Pakai Cadar, Baju Lilis Karlina Disorot

Diposting pada

Lilis Karlina Bungkam

Artis Viral: Anak pedangdut Lilis Karlina ditangkap polisi karena mengedarkan narkoba. Lilis pun datang menjenguk sang anak ke Mapolres Purwakarta tepatnya ke ruang Satnarkoba. Penampilan Lilis saat menjenguk sang anak disorot netizen.

Lilis datang ke kantor polisi Senin (13/01) siang. Saat tiba di kantor polisi, Lilis menggunakan pakaian muslimah serba tertutup dan bahkan bercadar.

Ia mengenakan kerudung hingga busana muslimah serba hitam. Selain itu masker hingga tas yang ia kenakan juga berwarna hitam. Dia datang bersama seorang laki-laki mengenakan batik.

Viral: Masih SMP, Anak Lilis Karlina Jadi Pengedar Narkoba

Beritama

lilis karlina berhijab- Satuviral - BERITAMA

Tak ada kata-kata yang terucap dari bibirnya. Bahkan Lilis terlihat menghindari awak media yang berusaha mengkonfirmasi kejadian. Pedangdut yang terkenal dengan lagu Goyang Karawang ini terus berjalan tanpa suara menghindari media.

Dia hanya melambaikan tangan tanda menolak memberikan pernyataan. Tak lama, pedangdut beken era 1990 ini masuk ke dalam mobilnya bernomor polisi D 1305 AJF.

Penampilan muslimah ini berbeda dengan penampilan Lilis Karlina sehari-hari. Lilis bisa tampil berani dan terbuka. Tak jarang ia sering tampil berpakaian ketat dan terlihat belahan dada saat manggung.

Bahkan Lilis tidak memakai hijab dan mengecat rambutnya berwarna-warnai. Hal ini dilakukan untuk menunjang penampilannya sebagai biduan dangdut.

Sontak penampilan tak biasa Lilis Karlina mendapat komentar tajam netizen. Netizen ramai-ramai memberi komentar pada video dan foto di instagram Lilis. Mereka menilai Lilis tak becus mengurus anak.

Viral: Cinta Kuya Kecelakaan, Uya Kuya Ungkap Kondisinya Terkini

Satuviral

Lilis Karlina seksi- Satuviral - BERITAMA
Lilis Karlina seksi- Satuviral

“Giliran kena kasus, pakaian tertutup. Gada kasus dibuka-buka, cuma diwakanda aja begini,” kata @rrrreanshd.

“Keliatan kalau gak bisa mendidik anak dengan bener yang dipentingin dirinya sendiri,” rageiljati22

“Gimana sih Bu. Kok anaknya yang masih 15 thn bisa jadi bandar ibu nggak tau. Aduh,” tutur maryasusy_.

Profil Karir Lilis Karlina

Lilis Karlina merupakan penyanyi dangdut era 90-an dan aktris Indonesia yang lahir 5 Oktober 1974. Namanya melejit berkat lagu “Goyang Karawang”, “Sinden Jaipong”, “Siapa Kau.”

Berkat lagu ini pula, Lilis mendapat julukan sebagai si Goyang Karawang. Lilis pernah menikah dengan Ali Budimansyah Wijaya. Suami pertama berprofesi sebagai jaksa. Ia mendapatkan dua orang anak, Coky Wijaya dan Dharma Wijaya.

Namun, pernikahan pertamanya ini berakhir dengan perceraian. Lilis pun menikah lagi dengan pria keturunan Pakistan pemain sinetron indonesia bernama Kieran Sidhu. Ia mendapatkan satu anak laki-laki.

Ia kembali bercerai dan menikah lagi bersama seorang pengacara. Dengan suami ketiga, Lilis melahirkan anak perempuan bernama Ratu Raisa Rania Risman.

https://beritama.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *